Surat untuk kamu yang aku Sayang yang tak mungkin Aku Miliki Lagi…..??????

By’ Ayudi tama 


Adalah suatu kemunafikan jika sampai saat ini aku bisa melupakan semua tentangmu dan bayanganmu. Entah apa lagi yang berhubungan dengan kamu. Dan Aku memberanikan diri untuk mengungkap kan semua ini tentangmu.

Kamu adalah Seseorang atau Perempuan yang tak pernah akan ku lupakan sampai kapan pun. Sedikitpun tak akan pernah terganti. Hingga detik ini. Walau pun ku coba  berusaha keras untuk menolak perasaanku tuk melupakan semua, memilih untuk pergi dan tak lagi bertahan di hatimu. Tapi semua itu sia-sia dan hanya bisa menyakitkanku.

Kini aku sadar Kamu adalah Perempuan baik. Dan pasti banyak pria yang lebih baik yang menyukaimu,di luar sana. Aku ingin melihatmu bahagia di ujung pelangi sana. Ini janjiku, dengan atau tanpa kehadiranku, kamu harus bahagia. Dan harus bisa menemukan kebahagian seperti apa yang kau ingin kan!!! Tanpa harus bersama ku” 

Aku tak akan lagi memaksamu untuk bersamaku lagi. Karna sudah cukup aku menyiksa diriku sendiri dengan keterpaksaanmu itu. Sekarang kejar dan gapailah mimpimu. Hanya itu lah yang mampu membuat ku rela tuk melepaskanmu walau itu sungguh berat bagiku.

Tapi perasaan ini yang akan aku simpan sampai kapan pun walau tanpa ragamu. Dan kenangan manis yang tak akan aku lupakan dan akan menjadi cerita cinta sampai waktu memisahkan Duniaku!!!

Salam sayang untukmu yang tak akan ku miliki lagi…..!!!!!

Ketika Semua itu BerAkhir

​Ku tunggu akan kehadirmu

Dan kan Ku tunggu kedatanganmu

untuk membuktikan kesetianmu

Sesungguhnya bahwa ku merindukanmu

Ku tunggu dan slalu ku tunggu

Hadirmu sang pemilik hatiku

Sampai kapan pun kan ku tunggu

Untuk ke setiaanmu untuk ku
Dan Ketika semuanya harus berakhir

Jangan pernah kau sesali apa yang terjadi

Dan bila waktu memisahkan kita

Jangan pernah kau lupakan semua janji dan impian kita dulu

Dan ingat lah tempat ini…

Tempat kita bertemu dan menghabiskan waktu

Waktu yang mungkin tak kan terulang lagi 

Waktu yang penuh canda tawa, cerita dan kasih sayang 

Waktu yang sedikit tapi berkesan

Waktu yang penuh arti dan tak terganti 

Waktu di mana ke bahagian dan kenangan terjadi 

Dan….waktu Ketika Semua itu BerAkhir…!!!

By’ Ayudi Tama 

Syukur Nikmat

Terkadang kita lupa bersyukur akan nikmat yang telah kita nikmati” tapi jauh di tepi kota sana masih terdapat sebagian kecil saudara kita yang masih belum bisa menikmati seperti apa yang kita nikmati skarang.

Mungkin bagai mereka dunia ini tak adil…!!! Tapi walaupun mereka tidak merasakan ke mewahan tapi mereka tetap bisa bersyukur. Karna dengan bersyukur mereka bisa merasakan nikmat yang lebih…!!!! 

Dan mungkin di era modern ini tak banyak orang yg bisa bersyukur atas nikmat yang mereka dapat. Mereka hanya cari dan cari apa yg mereka ingin kan tanpa berfikir apa yg mereka cari itu bermanfaat atau tidak. Mereka hanya mencari ke senengan dan ke puasan duniawi. Nah… Masih kah kita lupa untuk mensyukuri nikmat yg kita dapat saat ini” dan dengan cara mensyukuri nikmat yg kita dapat kita bisa menikmati kenikmatan yang lebih dari yang kita bayang kan?????? 
Tangerang, 13 july 2016′